Skip to main content

Gara Gara Unggah Foto Sexynya,Sriutami TKW Hongkong Menjadi Terkenal



Inilah wajah sosok pemilik nama Sri Utami kelahiran Kediri Jawa Timur, yang saat ini heboh di bicarakan orang, sebab akibat keberaniannya mengunggah foto - foto syurnya di akun facebooknya dan beredar telah luas di dunia maya, kini ia jadi mendadak tenar, dan tengah menjadi perbincangan para Netizen.

Sri Utami mendapat mendapat respon hampir ratusan ribu like, sebab dari setiap satu foto seksinya rata- rata mendapat puluhan ribu like dan ratusan komentar yang paling banyak adalah respon komen menghina dan menyudutkan dirinya.

Selain menghinanya, sebagian komentar juga ada yang mengatakan ia telah mati. Dan yang paling ironisnya, banyak komentar yang mempermasalah pakaian Hijapnya.

Tidak mau dengan semua fitnah dan tudingan itu, wanita yang saat ini masih di Hongkong itu mengunggah Videonya untuk mengklarifikasi semua tuduhan hinaan dan cemohan dari para Netizen,Berikut pernyataannya.

Selain itu, Wanita ini juga mengaku kalau dirinya sudah menjanda yang mana umur pernikahannya hanya 2 minggu saja. Dan paling anehnya semua foto -foto syurnya itu kebanyakan diunggah pada hari Selasa tanggal 26 April 2016.

Diduga wanita ini saat menggunggahnya, ia tengah dalam pengaruh sesuatu hingga ia tidak dapat mengontrol logikanya.Selain itu, akun Facebook Sri Utami ada 3 dan kesemuanya penuh dengan foto yang menggoda.

Ada dugaan dan juga kemungkinan keberanian Sri mengunggah semua foto itu karena sisa tadi malam.Pesan wanita tersebut seperti bunyi dalam Video sebutnya,Tuh mulut jangan rempong kayak comberan

Comments

Popular posts from this blog

Bebas Jauh Dari Keluarga,TKW indonesia Selingkuh Sama Pria Banglades

-Sekarang sedang menjadi trend di kalangan Pahlawan devisa sekaligus perusak citra bangsa, TKW di Singapura berpacaran dengan pria Bangladesh. Bahkan kebanyakan dari mereka sudah berstatus sebagai istri. Dengan dalih meninggalkan suami, anak dan keluarga untuk mencari penghidupan yang lebih layak. Namun tidak sedikit dari mereka yang hidup seperti 'wanita murahan' di sana. Telah banyak beredar foto-foto dan video TKW di media sosial. Jika di Indonesia mereka adalah wanita baik-baik yang terlihat santun dan berpakain tertutup. Sebaliknya, jika di Singapura mereka tak malu berpakaian minim sambil berfoto mersa dengan pria Bangladesh  Fenomena ini tentunya sangat miris, ketika suami, anak, dan keluarga yang merindukannya di tanah air. Dia malah asik jalan-jalan di hari libur kerja dengan pria Bangladesh. Bahkan ada yang sampai menjual diri pada pria Bangladesh untuk melampiaskan nafsu birahinya. Sialnya, kelakuan para TKW ini bukan saja mencoreng nama baiknya sendiri tapi j

Kenapa Majikan Arab 'Doyan' TKW Indonesia.?

Fatimah, sebut saja begitu, masih belum bisa melupakan ketika Lina -- seorang TKW dari Indonesia -- datang ke rumah kali pertama. Suami Fatimah tak menyukai kehadiran pembantu, dan berusaha menghindari kontak dengan Lina. Namun sekarang, Fatimah harus menghadapi kenyataan pahit, yaitu berbagi suami dengan Lina. Hingga saat ini ia masih tak paham bagaimana bisa sang suami, yang dulunya anti-pembantu, bisa berubah 180 derajat dan menikahi Lina. Harian Makkah News menulis bahwa Fatimah merupakan satu dari sekian ratusan, atau mungkin ribuan istri yang 'kecolongan' suami. Banyak wanita yang mungkin berusaha tegar dan tak mengeluh. Namun Fatimah tak kuasa, Ia berusaha menceritakan pengalamannya.Menurut Fatimah, seperti dikutip Makkah News, awal pertama kedatangan Lina di rumah tidak begitu istimewa. Suaminya cenderung diam, dan tak berusaha kontak dengan Lina.Seiring waktu berjalan, perubahan terjadi. "Suami saya sering berbincang dengan Lina, dan dari situ saya mulai c

Ini Dia Kelakuan Buruk TKW Indonesia Di Luar Negri

Tak bisa dipungkiri kalau indonesia termasuk pemasok terbesar untuk babu atau jongos atau PRT keluar negeri,hal ini terbukti hampir tiap tahun jumlah pengiriman TKI baik itu yang legal maupun yang ilegal terus meningkat terutama pengiriman TKW atau tenaga kerja wanita. Hampir 90% TKI didominasi para wanita yang bekerja sebagai babu atau jongos atau pembantu rumah tangga diluar sana. Pemerintahpun seakan tak bisa membendung arus TKI yang tiap tahun terus bertambah,walaupun hampir tiap tahun ada saja kasus-kasus yang menimpa para tenaga kerja kususnya wanita diluar negeri yang mendapat penyiksaan disana. Mungkin faktor utama yang menyebabkan banyaknya tki yang mendapatkan penyiksaan adalah tingkat pendidikan yang rendah dan kurangnya skill yang memadai pada tiap-tiap tenaga kerja indonesia. Dilain sisi,gak sedikit juga para tkw indonesia yang menikmati kebebasan diluar sana.Berbicara mengenai tkw diluar sana,ternyata banyak sekali cerita-cerita unik yang mungkin banyak diantara kalian